'Syikin, tolong ibu...'

Monday, October 23, 2017

'Syikin, tolong ibu...'

'Syikin, tolong ibu...'

BUTTERWORTH: "Baiklah, tolong ibu. ... please [...]

Kalimat tersebut menjadi kalimat terakhir yang diucapkan Noriah Kasa, 40, saat memanggil anaknya yang kesakitan setelah terlibat dalam dua kecelakaan bus di dekat Juru Toll Plaza di sini,

Pada saat itu, Norasyikin Zuryanidufizan, 22, yang juga bekerja di sebuah pabrik, berada di dalam van untuk bekerja namun terjebak dalam kemacetan lalu lintas.

"Waktu dapat memanggil dan mendengar ibu berkata seperti itu, Saya terus-menerus berdebar dan tiba-tiba saya sangat gugup dan lucu mengingat apa kata ibu.

[1 9459006]

"Saya menghubungi seorang teman dan diminta untuk dikirim ke Rumah Sakit Seberang Jaya (HSJ). Setelah dirawat di rumah sakit, saya memberi tahu ibu orang mati, "katanya saat ditemui di Unit Forensik Rumah Sakit, hari ini.

Acara ini bertepatan dengan jadwal kerja yang sama, Norasyikin berkata,

"Ibu naik bus saat dia meninggalkan rumah pagi ini.

Saya pergi ke pabrik van. Begitulah, "katanya.

Noriah yang meninggal dalam perjalanan menuju HSJ, adalah ibu tunggal tiga anak berusia antara 12 dan 22 tahun.

Orang-orang Malaysia yang meninggal setelah kecelakaan di Kilometer 147 (KM147) di North-South Expressway (PLUS) pukul 06:00 pagi ini.



sumber: bharian

0 comments:

Post a Comment