"Kurniaan ini rezeki saya dan anak" - Siti Nurhaliza

Tuesday, October 24, 2017

"Kurniaan ini rezeki saya dan anak" - Siti Nurhaliza


PEKAN : "Penghargaan dari Datuk Seri ini adalah keberuntungan dan bayi di rahim, karena rezeki datang dengan berbagai cara," kata penyanyi terkemuka negara tersebut. , Datuk Siti Nurhaliza Tarudin.

Wanita berusia empat bulan, mengatakan penghargaan Sri Sultan Ahmad Shah Pahang (SSAP), yang membawa gelar Datuk Seri, merupakan hadiah untuk anak laki-lakinya yang berusia 22 tahun.

"Kehormatan ini adalah salah satu prestasi yang memiliki sejarah tersendiri dalam karir saya, dan saya percaya setiap masyarakat memiliki kontribusi dan perannya sendiri."
Penghargaan Pahang Honor bersamaan dengan Perayaan Ulang Tahun Sultan Syah Sultan Pahang di Istana Abu Bakar di sini hari ini.

Siti Nurhaliza, yang memulai karirnya sebagai penyanyi setelah memenangkan HMI Star Radio Television Malaysia (RTM) pada tahun 1995, didampingi oleh suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa.

Bertindak Raja Pahang, Tengku Abdullah Sultan Ahmad dengan senang hati menyampaikan tingkat pemberdayaan kepada 101 orang termasuk Siti Nurhaliza.

Sementara itu, aktor Datuk Eizlan Yusof, yang terdaftar dalam penghargaan SSAP, mengatakan penghargaan tersebut akan meningkatkan semangatnya untuk terus meraih kesuksesan setelah 32 tahun bidang seni dan korporat.

Ditanya apakah dia dirugikan oleh tindakan segelintir individu, termasuk orang sezamannya yang mengolok-olok gelarnya, Eizlan atau nama sebenarnya Idris Md Yusof mengatakan bahwa dia memilih untuk mengabaikannya.

"Saya mematuhi prinsip apa pun yang kita lakukan, akan ada beberapa orang yang tidak puas atau tidak menyukai, saya berlatih untuk tidak mengatasi kutukan atau penganiayaan orang."

"Saya mencoba yang terbaik untuk membuat orang suka tapi tetap tidak suka dan saya memaafkan orang-orang yang memiliki perasaan buruk terhadap saya, "katanya, yang juga Ketua Eksekutif Blackstone Trading Sdn Bhd.





sumber: astroawani

0 comments:

Post a Comment