'Saya sujud syukur jika tidak dicalonkan'

Monday, October 23, 2017

'Saya sujud syukur jika tidak dicalonkan'

'Saya sujud syukur jika tidak dicalonkan'

ALOR SETAR: Anggota Parlemen Pokok Sena, Datuk Mahfuz Omar akan bersyukur jika dia tidak dinominasikan untuk mewakili PAS dalam Pemilu 14.

Mahfuz, yang telah disebut sebagai Anggota Parlemen untuk Pokok Sena, mengatakan bahwa dia

Dia mengatakan bahwa dia tidak berniat menjadi wakil partai yang tidak berniat menjadi pemerintah, namun hanya ingin bersaing di 40 kursi saja.

]

"Saya bersyukur bahwa saya tidak dinominasikan dan jika ditawarkan, saya akan menolak tapi saya tetap di PAS sampai sekarang.

" Saya ingin mengirim sebuah pesan ke semua anggota PAS tidak menjadi masalah jika dukungan untuk Pakatan Harapan (PH) bahkan di PAS karena kita ingin mengubah pemerintahan, "katanya saat dihubungi di sini hari ini.

Sebelumnya, Wakil Presiden PAS Datuk Mohd Amar Nik Abdullah bahwa Anggota Parlemen Pokok Sena, Datuk Mahfuz Omar tidak akan tampil sebagai kandidat yang mewakili partai di GE yang akan datang menyusul tindakannya yang cenderung mendukung PH.

Mohd Amar juga memperingatkan bahwa para pemimpin lainnya

Di Kedah, selain Mahfuz, dua pemimpin PAS lainnya adalah Putra Negara Bukit Assemblyman (ADUN) Datuk Aminuddin Hamzah dan Majelis Kubang Rotan, Mohd Nasir Mustaffa juga terlihat mendukung PH ketika mereka menghadiri konvensi National National Trust National (PAN).

Mohd Nasir saat dihubungi mengatakan bahwa dia hadir

"Saya masih anggota PAS tapi ada dua pertimbangan yang saya hadiri dalam konvensi tersebut adalah persahabatan yang lebih besar daripada politik.

Sementara itu, Komisaris Kedah PAS Dr Ahmad Fakhruddin Syeikh Fakhrurazi mengatakan bahwa kehadiran mereka berada di konvensi atas kapasitas mereka sendiri, dan juga tidak ada hubungannya dengan PAS.

Namun, dia menyerahkan nasib kedua anggota majelis tersebut ke PAS pusat jika mereka masih akan dinominasikan dalam pemilihan umum berikutnya atau sebaliknya.

"Ini adalah kekuatan PAS utama dan kami sepakat jika pimpinan tidak ingin dinominasikan mereka akan datang ke GE, "katanya.



sumber: bharian

0 comments:

Post a Comment