Pas must stop playing tug of war with UMNO - Mustafa Ali

Sunday, October 22, 2017

Pas must stop playing tug of war with UMNO - Mustafa Ali


KUALA TERENGGANU : Pas pimpinan harus berhenti melakukan penarikan perang dengan UMNO dan menilai kembali tawaran untuk bekerja sama dengan partai dalam pemilihan umum ke 14 yang akan datang. (GE14), kata ketua Dewan Penasehat Pas, Datuk Mustafa Ali.

Dia mengatakan bahwa kerjasama dengan UMNO, seperti yang diusulkan oleh Kepala Informasi UMNO Tan Sri Annuar Musa pada awal Oktober, akan menjadi alternatif terbaik bagi Pas untuk memenangkan lebih banyak kursi di GE14.

"Bagi saya, menerimanya bukan berarti kita bersama Barisan Nasional ... dan saya tidak berpikir bahwa Annuar akan mengundang Pas untuk bergabung dengan UMNO .. jika dia melakukannya, saya sendiri tidak akan menyetujuinya dan akan melawannya.
["19459011]
" Jika kita ingin membahas kolaborasi ini, ada banyak konsep, seperti konsep & # 39; tahalluf & # 39; dan tabayyun & # 39; ... yang saya rasa UMNO dan Pas dapat diskusikan ... demi masa depan negara.

"Namun, saya belum melihat tanggapan serius dari pimpinan Pas, dan bila tidak ada tanggapan serius, saya pikir ada yang tidak beres," katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu.

Dia menambahkan bahwa telah ada beberapa diskusi mengenai kolaborasi ini namun usulan tersebut tidak pernah selesai.

--BERNAMA




sumber: astroawani

0 comments:

Post a Comment